Al-Qassam Berhasil Tembak Serdadu Israel

Gaza (arrahmah) – Para pejuang Izzuddin Al-Qassam berhasil menembak seorang serdadu Israel yang berada di sebuah rumah yang mereka kuasai di timur Abasan selatan Jalur Gaza pagi Rabu (7/5/2008).

Batalion Izzudin Al-Qassam menegaskan dalam pernyataan yang diterima oleh Infopalestina, bahwa serangan yang mereka lakukan itu sebagai aksi pembelaan dan penghadangan terhadap aksi serangan Israel yang menyerang wilayah Jalur Gaza.

Mereka menegaskan bertanggungjawab atas penembakan terhadap serdadu Israel tersebut. Karenanya, mereka akan terus melakukan tugas jihad dan perlawanan dengan izin Allah untuk memperoleh kemenangan.

Sementara itu serdadu Israel menangkap seorang pegawai di dinas pertanian ketika sedang menuju tempat kerjanya di Betlahia sebelah utara Jalur Gaza. Israel membawanya ke tempat yang tidak diketahui. Tidak sampai hanya disitu, serdadu Israel melakukan sejumlah perusakan di wilayah tersebut ketika sedang melakukan serangan pada Selasa kemarin (6/5).

Dinas pertanian Palestina menegaskan hari ini kepada Infopalestina bahwa pegawai bernama Nadlal Dahnun, 32, diculik serdadu Israel ketika sedang menuju tempat kerjanya di bagian irigasi ladang pertanian yang cukup luas di Betlahia.

Pernyataan itu menegaskan bahwa mereka mengecam keras penculikan itu. Mereka menilai bahwa keberanian Israel menyerang perairan dan merusak isinya adalah bertujuan menghancurkan pertanian Palestina sehingga rakyat tidak bisa melakukan peningkatan kesejahteraan.

Dinas pertanian meminta kepada lembaga-lembaga HAM menindak lanjuti kondisi penangkapan pegawai Dahnun di tempat kerjanya dan mengintervensi serdadu Israel agar membebaskannya.


Mujahidin Imarah Islam Afghanistan Tembak Jatuh Sebuah Helikopter AS di Kunar


Afghan (arrahmah) - Kemarin malam, Selasa (6/5/2008), Mujahidin Imarah Afghanistan berhasil menembak jatuh sebuah helikopter AS menggunakan roket anti pesawat di distrik Watpor, provinsi Kunar.

Serangan ters
ebut dilancarkan ketika helikopter AS tersebut sedang melakukan patroli udara di distrik tersebut. Seluruh tentara yang ada dalam helikopter tersebut tewas dan terluka. Demikian dilaporkan oleh Zabihullah Mujahid. [fad/aip]




300 Ribu Tentara AS di Irak & Afghanistan Terkena Depresi

Washington (arrahmah) - Bahaya bunuh diri dan gangguan mental mengancam pasukan AS yang bertugas di Irak dan Afghanistan. Institut Nasional Kesehatan Mental di negeri Paman Sam ini pun memperingatkan akan bahaya yang mungkin terjadi.

Seperti dikutip AFP, Selasa (6/5/2008), ada sekitar 1,6 juta pasukan AS yang bertugas di negeri konflik tersebut. Dan sekitar 18-20 persennya atau 300 ribu pasukan menunjukan gejala po
st-traumatic stress dissorder (PSTD) dan depresi.

Hal itu seperti yang dinyatakan Kepala Institut Kesehatan Mental Thomas Insel dalam konferensi pers pertemuan Asosiasi Psikiatri Amerika. Dia juga
memperkirakan, 70 persen dari para penderita gangguan psikologis dan mental tersebut tidak mendapatkan bantuan perawatan dari Departemen Keamanan dan Bagian Veteran.

Insel memperingatkan agar penanganan segera dilakukan, jika tidak maka tentara yang terkena depresi dan PSTD itu bisa melakukan bunuh diri atau mengalami gangguan mental. "Ini bisa menciptakan kondisi buruk bagi sektor kesehatan publik," tambah Insel.

Data menunjukan 4 ribu tentara AS tewas sejak invas
i pada 2003 lalu dan sekitar 400 lainnya tewas di Afghanistan sejak invasi pada 2001 lalu. [detikcom]


Jihad Satu-Satunya Solusi Untuk Palestina!
(Rabu, 30 April 2008) Palestina kembali bergolak. Kota suci ketiga kaum Muslimin ini tiada hentinya dirundung malang akibat kezaliman zionis yahudi Israel. Baru-baru ini setidaknya 7 warga Palestina syahid, termasuk seorang ibu dan keempat anaknya akibat serangan rudal zionis yahudi Israel, anak cucuk turunan kera dan babi, di Gaza Utara.

Pada hari sabtu (26/4) pasukan zionis juga menerobos ke kota Beit Lahiya di utara Jalur Gaza dalam upaya menangkap seorang pemimpin Hamas setempat. Pasukan kufar zionis Israel ini menyerbu ke rumah pimpinan Hamas sekaligus pemimpin Brigade Izuddin Al Qossam, dan berhasil menangkap pemimpin Hamas tersebut, Talat Hassam Marouf, dan menembak putrinya, Mariam, yang berusia 14 tahun.


Rezim Kufur Inggris Menzalimi Muslim

(Minggu, 27 April 2008) Rezim kafir Inggris benar-benar keterlaluan. Mereka memperlakukan kaum muslimin secara zalim. Dalam kamus mereka, kaum muslimin semuanya adalah bersalah, sampai terbukti tidak bersalah. Dalam menentukan hukuman, rezim kafir ini juga diskriminatif. Hukuman kepada kaum muslimin bisa lebih besar dibandingkan kepada orang kafir yang memiliki kejahatan lebih berat.

Baru-baru ini, 6 orang saudara muslim kita telah dijatuhi hukuman zalim oleh rezim kafir UK (Inggris). Setelah mengalami masa tahanan yang cukup lama, akhirnya mereka dijatuhi hukuman yang sangat zalim. Omar Brooks, atau yang lebih dikenal dengan Abu Izzuddin, dijatuhi hukuman 7 tahun penjara, 2,5 tahun untuk kegiatannya mengumpulkan dana bagi mujahidin dan 4,5 tahun untuk dakwah-dakwahnya menyemangati kaum muslimin untuk berjihad.


5000 Orang Protes Kartun Nabi dan Film “Fitna”


Senin 24 Mar, 08:24 AM armnews - Sekitar lebih dari 5000 warga afganistan melakukan demonstrasi anti Denmark dan Belanda, sebagai upaya protes terhadap publikasi kembali kartun Nabi dan Film Belanda yang menghinaAl-Qur'an. Demonstarsi ini telah beberapa kali dilakukaan dalam beberapa minggu ini menyusul kenekatan koran-koran Denmark memuat kembali kartun Nabi.
Para demonstran berkumpul di sebuah Masjud besar di daerah barat Kabul setelah Sholat Jum'at. Mereka mengutuk Denmark, Belanda dan juga Yahudi.
Salah seorang pembicara yang tidak diketahui identitasnya dengan menggunakan pengeras suara menyerukan pemerintah Afganistan harus mengusir tentara Denmark dan Belanda yang ada di negara itu,serta menutup kedutaaan besarnya dalam dua hari, bila tidak "kami akan melakukan sesuatu".
Belanda sendiri menempatkan 1,650 tentaranya di Afganistan Selatan dan 14 diantara tewas di tangan Mujahidin Taliban. Sementara Denmark mengiri 550 tentaranya, dan 11 diantara tweas oleh mujahiddin.
Pemimpin Al-Qaeda, Syeh Usama Bin Laden telah memperingatkan Eropa dengan pemuatan kembali kartun Nabi Muhammad SAW dan penayangan film "Fitna".



Bin Laden Ancam Eropa dan Anggap Vatikan terlibat Karikatur Nabi SAW

Jum'at 21 Mar, 07:20 AM
Afghan (arrahmah) - Bersamaan dengan 5 tahun invasi AS di Iraq dan hari kelahiran Nabi SAW, As-Sahab Media kembali merilis pesan Syaikh Usamah bin Ladin dalam bentuk rekaman suara dengan terjemah Inggris dalam forum-forum Jihad internasional.

Dalam rekaman ucapan beliau bersamaan dengan hari maulid nabi saw. dan lima tahun pejajahan iraq oleh Amerika yang disebarkan melalui internet beliau mengatakan: Gambar-gambar kartun nabi saw. yang disebarkan oleh media massa eropa adalah bentuk perang salib baru dan tak lepas dari campurtangan vatikan.

Beliau juga mengatakan bahwa penyebaran lukisan-lukisan itu adalah sebuah percobaan untuk mengukur respon kaum muslimin terhadap kehormatan nabinya, "jawaban kita adalah apa yang akan kalian lihat dan bukan yang kalian dengar."

Beliau menambahkan: bahwa permusuhan antar peradaban manusia memang sudah lama, dan sejak dahulu masing-masing pihak selalu menjaga adab dan etika peperangan, tetapi kini adab dan etika itu telah hilang dari tentara salib baru ini dalam pertempurannya menghadapi pasukan kaum musimin zaman ini, walaupun mereka selalu menggembar gemborkan teori etika berperang yang baik.

Para pengamat di intel center, sebuah situs yang mengamati berbagai pergerakan Islam di dunia mengatakan bahwa pesan Bin Laden ini agak berbeda dari pesan yang biasanya diucapkannya. Kali ini arah sasaran pesan tersebut lebih ke negara-negara anggota uni eropa dan membawa isyarat akan adanya bahaya.

Sebagaimana para pengamat dari lembaga riset politis Al-Ahram mengatakan: pesan bin laden juga memberi isyarat kepada para pemimpin pergerakan Islam dunia bahwa tidak ada gunannya berdialog dengan pihak Vatikan, serta mengajak mereka agar bersiap menghadapi musuh musuh Islam.

Di akhir pesannya, syaikh Usamah kembali mengingatkan akan bahayanya mendukung pemerintahan boneka Iraq bentukan amerika sebagaimana beliau juga berjanji akan terus berjuang demi memerdekakan palestina. [muslimdaily]
Axact

Empiris

Episentrum Pengkajian Islam dan Riset Sosial mengorientasikan diri untuk menjadi katalisator terwujudnya Mulkiyah Allah di muka bumi, dan bersama-sama menggalang kekuatan kolektif dari potensi-potensi yang telah sejak lama berada dipangkuan Ummat Islam... Billahi Hayaatuna Wallahu Fii Hayatil Mustadz'afin... Hidup Kita Bersama Allah, dan Allah Berada Dalam Kehidupan Kaum Tertindas... Inna fatahna laka fathan mubina...

Post A Comment:

0 comments:

Bro, ekspresikan ruhul jihad mu !!!